PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI UMKM TENUN YOGA ART KLATEN
Keywords:
UMKM, design thinking, Promosi, websiteAbstract
Tenun Yoga Art Klaten merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran kain tenun, baik dalam bentuk kain, baju pria dan wanita, tas dan produk unik khas klaten lainnya. Strategi penjualan yang dilakukan masih tergolong tradisional dengan menitik beratkan pada penjualan langsung (offline) kepada pelanggan lama. Strategi pemasaran secara online belum tersentuh, sehingga peluang ekspansi penjualan masih tersedia dengan luas. Pada penelitian ini penulis mengajukan perancangan website dengan metode design thingking. Sehingga harapannya website yang dirancang memberikan daya guna pada UMKM Yoga Art sehingga bisa menjadi strategi promosi produknya dalam menjangkau masyarakat secara luas dan harapannya mampu menjangkau pelanggan baru.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Arif Wicaksono

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.





